Home Google Id Ramlan Tjong Blog
Yahoo Id Menu
Browse » Home » Label: » Cara benar Memilih Bra - Tips Untuk Setiap Wanita

Cara benar Memilih Bra - Tips Untuk Setiap Wanita

Tips ini untuk wanita. Dan mengenai cara yg benar dalam memilih Bra untuk setiap wanita yg mungkin memiliki payudara yg berbeda. Ayu Kinanty dari stylefactor yahoo menjelaskannya :

1. Untuk wanita berdada besar
Para wanita yang memiliki bentuk dada indah dan besar harusnya bersyukur. Karna, tak sedikit wanita yang melakukan operasi plastik demi memperbesar ukuran dadanya. Agar bentuk dada terlihat indah, Luciane mewajibkan para wanita berdada besar untuk menggunakan bra dengan kawat. Tujuannya tidak lain agar dada bisa ditopang secara maksimal oleh bra. Selain itu, Luciane juga menganjurkan untuk mencari tali bra yang lebih besar untuk alasan yang sama. Bagi mereka yang berdada besar, pilihlah cup yang penuh, agar seluruh dada tertutup sempurna.

2. Untuk wanita berdada kecil
Luciane menyarankan para wanita berdada kecil untuk memilih bra dengan cup setengah, agar siluet dada terlihat lebih besar. Jadi sesekali, para wanita berdada mungil bisa merasa santai tanpa push-up bra.
3. Untuk ibu hamil
Saat hamil, wanita mengalami perubahan bentuk dada. Selain itu, sensitifitas dada menjadi bertambah, para wanita disarankan untuk berhati-hati memilih bahan bra yang akan digunakan. Lebih baik para wanita memilih bra khusus ibu hamil atau menyusui untuk membuatnya lebih nyaman.
Tips benar memilih bra

Yang terpenting saat memilih bra adalah menggunakan ukuran yang tepat. Lain merek lain juga ukuran yang ditawarkan. oleh karena itu jangan ragu untuk meminta bantuan pramuniaga butik membantu Anda menemukan ukuran dan bentuk bra yang tepat.

Berbagai sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Artikel Terkait