Home Google Id Ramlan Tjong Blog
Yahoo Id Menu
Browse » Home » Label: » Menikah Krisdayanti Tinggal di Dilli

Menikah Krisdayanti Tinggal di Dilli

Menjelang pernikahannya dengan penyanyi Krisdayanti, Raul Lemos lah yang paling sibuk mempersiapkan segala kebutuhan. Karena sesuai dengan kebiasaan di Timor Leste, pihak pria bertanggung jawab segala kebutuhan pernikahan. Pekerjaaan pria pengusaha itu bahkan keteteran lantaran mengurus pernikahan.

"Kalau jujur, dia (Raul) yang paling sibuk persiapan ini, karena kerjaannya banyak, proyeknya di mana-mana, yang banyak terbengkalai ya karena mengurus persiapan ini. Pekerjaan jadi sedikit berantakan karena harus bolak balik Jakarta - Dili," ungkap Krisdayanti kepada Dahsyat.

Keduanya diperkirakan akan menikah pada 24 Maret mendatang, bertepatan dengan ulang tahun Krisdayanti ke-36. Persiapan tengah dilakukan oleh keduanya, dan rencanakan pesta akan berlangsung di Jakarta.

"Ya di Jakarta saja, nggak akan merepotkan kalian semua," tegas KD.

KD sendiri yang saat itu hadir mendampingi kakaknya, Yuni Shara yang memberi surprise di ulang tahun Raffi Ahmad, mengaku siap tinggal di Dili, sebagai bentuk baktinya pada sang suami.

"Ya siap tinggal di Dili, karena kan harus mendampingi suami kan. Artinya kita kan sudah menikah dan ada komitmen, ya aku berusaha menjalani saja," pungkasnya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Artikel Terkait