Home Google Id Ramlan Tjong Blog
Yahoo Id Menu
Browse » Home » Label: » Once Segera Bersolo Karir?

Once Segera Bersolo Karir?

Kapanlagi.com | Kapanlagi.com - Penyanyi Elfonda Mekel atau akrab dipanggil dengan sebutan Once akhirnya memutuskan jalannya untuk keluar dari Dewa 19 dan fokus bersolo karir. Setelah memantapkan diri, pria ini berharap ke depannya ia tetap mampu menghasilkan karya-karya terbaiknya.

"Ke depannya saya ingin lebih banyak karya lagi, tujuannya bukan untuk gaya-gayaan tujuannya supaya saya bisa menyanyikan lagu sesuai dengan nada yang saya inginkan, tapi kalau senior-senior punya lagu yang cocok sama saya, ya saya nggak masalah memang terkadang lagu orang lain lebih cocok dibanding dengan lagu kita sendiri," ucapnya ditemui di Studio Erwin Gutawa Jl. P. Antasari Jakarta Selatan, Kamis (17/2).


Seperti diketahui bahwa alasan Once untuk keluar dari Dewa 19 adalah kerena ia ingin mengembangkan potensi yang ia miliki dengan lebih baik lagi. Meski keputusannya cukup mengejutkan dengan jadwal Dewa 19 yang sudah tidak se-aktif dulu lagi, pria ini lebih memilih untuk bersolo karier sehingga ia bisa menentukan langkahnya sendiri.

Ketika ditanya apakah ia merasa puas dengan hasil penampilan solonya, Once pun mengaku ada dua sisi dari keputusannya tersebut. "Ada sisi merasa puas, ada sisi merasa tertantang lagi," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Artikel Terkait