Home Google Id Ramlan Tjong Blog
Yahoo Id Menu
Browse » Home » Label: » Sarah Sechan Tatto-an Tapi gak Pasaran

Sarah Sechan Tatto-an Tapi gak Pasaran

Seleb - Kapanlagi : Walau dirinya memiliki kodrat sebagai seorang wanita, namun Sarah Sechan ternyata adalah seorang pencinta body art, terutama tattoo. Maka tak heran jika ia memiliki tattoo permanen yang ada di bagian bawah betis salah satu kaki, di lengan kanannya dan di bagian belakang tubuhnya.

Namun begitu, mantan VJ MTV ini mengaku tak sembarangan dalam men-tattoo tubuhnya, terutama saat memilih desain.

"Saya lebih suka yang enggak pasaran dan kebetulan motif didesain oleh Durga yang di Cikini dan spesialis sesuatu yang etnis. Setelah bolak-balik, saya bikin tattoo tangan Fatima karena saya suka. Biasanya di tangan Fatima ada gambar mata, tapi saya minta nama anak saya," ujar Sarah saat ditemui usai temu media musical comedy Jakarta Love Riot di Grand Indonesia, Kamis (17/2).

Sekilas tattoo Sarah mirip dengan bentuk batik, akan tetapi kalau dicermati lagi adalah sebuah nama, yakni nama anaknya.

"Jadi Sono, temannya Durga yang spesialis tulisan Jawa yang bikin ini. Setelah dicari ternyata yang pas kata kekiatan alias kekuatan. Jadi kalau dibaca strength atau kekuatan," tandas Sarah.

Lantas apakah dirinya berencana untuk membuat tattoo lagi? "Saya sih enggak pernah planning mau bikin apa. Pengen bikin satu lagi, tapi bukan yang kayak di pasaran. Jadi kalau belum ada desainnya, enggak bikin. Is not sampling with my plan," selorohnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Artikel Terkait