Home Google Id Ramlan Tjong Blog
Yahoo Id Menu
Browse » Home » Label: » Ide Kencan Nan Unik - Layak di coba

Ide Kencan Nan Unik - Layak di coba

Anda sudah punya pasangan kencan. Tapi selalu kencan dengan cara dan pendekatan yg sama? Mungkin anda perlu khawatir pasangan anda bakal bosan suatu hari nanti. Beberapa kencan Alternatif ini bisa jadi bisa mencairkan kebuntuan yg anda hadapi, seperti di tulis Okezone..

Kencan Budaya
Kapan terakhir kali Anda dan pasangan mengunjungi galeri seni atau museum? Nah, melewatkan hari dan menunggu datangnya senja dengan mengunjungi museum atau galeri rasanya bisa menjadi ide unik. Melihat pameran museum yang mengetengahkan benda-benda bersejarah tentu sangat menyenangkan. Selain menciptakan kehangatan Anda pun dapat mempelajari sisi sejarah dan budaya bangsa bersama-sama, seperti ditulis Sheknows.

Kencan Kompetitif
Sesekali melakukan aktifitas menonton pertandingan olahraga atau pergi nge-gym bersama pasti sangatlah seru. Anda bisa melakukan banyak olahraga bersama pasangan seperti bermain basket, tenis atau badminton yang melatih kekuatan otot tangan dan kaki. Bermainlah layaknya pertandingan profesional dimana Anda dan dia saling bersaing memperebutkan poin. Sekilas, mungkin memang tampak kontraproduktif tapi aktifitas ini bisa memacu adrenalin Anda berdua.

Berpetualang
Anda tidak perlu merencanakan perjalanan selama seminggu penuh untuk menciptakan pemandangan baru. Kenapa tak mencoba kencan yang unik dengan menyusuri sebuah daerah baru bersamanya dengan mengandalkan peta semata. Melewatkan petualangan berdua akan menciptakan sensasi baru yang tak terduga. Tentu aktifitas ini akan menjadi pengalaman yang tak terlupakan bagi Anda berdua.

Kencan Fisik
Seperti kencan kompetitif, kencan ini melibatkan kebersamaan untuk mengusir kejenuhan Anda berdua. Pergilah bersama-sama ke gym atau mencoba sesuatu kegiatan yang melatih daya tahan fisik Anda seprti panjat tebing, surfing, terjun payung, menyelam. Jadi kencan Anda tak hanya mengandalkan senang-senang semata tapi juga merasakan serunya pengalaman baru bersama orang yang Anda cintai.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

ha

Posting Komentar

Artikel Terkait